Ditemukan 27657 dokumen yang sesuai dengan query :: Simpan CSV
Pudjiastuti Heny Padmo Riasari Loekito, Tjahyono Kuncoro, Yayasan Afiat Samarang
JMPK Vol.03, No.03
Yogyakarta : UGM, 2000
Indeks Artikel Jurnal-Majalah Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
Jerry C. Olson
658.8342 OLS c
Jakarta : Erlangga, [s.a.]
Buku (pinjaman 1 minggu) Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
Abdul Aziz; Pembimbing: Adang Bachtiar; Penguji: Sandi Iljanto, Nurhaidah
S-6079
Depok : FKM-UI, 2010
S1 - Skripsi Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
Khairunnisa Mubarokah; Pembimbing: Puput Oktamianti; Penguji: Wachyu Sulistiadi, Rachmat
Abstrak:
Transformasi digital membawa perubahan pada perkembangan pemasaran maka Strategy, taktic, dan value juga ikut berubah dan tidak relevan. Sehingga Rumah sakit harus memiliki strategi yang tepat, untuk meningkatkan brand.Penelitian ini menggunakan metode Literature review dengan pendekatan kualitatif yaitu melakukan review pada 18 jurnal terdahulu dengan database google scholar dan e-perpusnas. Hasil penelitian ini menunjukan komponen strategi pemasaran yang paling berdampak adalah Value. Citizen memiliki peran besar dalam mempengaruhi pelayanan kesehatan. Citizen 4.0 akan semakin relevan untuk merancang strategi pemasaran yang meningkatkan hubungan antara brand (citra) dan hubungan pelanggan. Kata Kunci : Pemasaran Rumah sakit, citizen era digital ,era industri 4.0, Strategi pemasaran rumah sakit, Healthcare Marketing Digital transformation brings changes to marketing development.so, strategies, tactics, and values also change and are irrelevant. The hospital must have the right strategy, to improve the brand. This study uses a Literature review method with a qualitative approach that is reviewing 18 previous journals with the Google Scholar database and e-National Library. The results of this study indicate that the most impactful component of a marketing strategy is value. Citizens have a large role in influencing health services. Citizen 4.0 will be increasingly relevant for designing marketing strategies that enhance the relationship between brands (images) and customer relationships. Keywords: Citizen digital era, Industrial era 4.0, Hospital Marketing, , Hospital marketing strategy, Healthcare marketing
Read More
S-10334
Depok : FKM-UI, 2020
S1 - Skripsi Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
Husin Fauzie, Ernawati, Stefanus Supriyanto
JAKK Vol.5, No.1
Surabaya : Unair, 2007
Indeks Artikel Jurnal-Majalah Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
Nugroho J. Setiadi
658.8342 SET p
Bogor : Kencana Prenadamedia Group, 2003
Buku (pinjaman 1 minggu) Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
Budiman Suryonoto; Pembimbing: Alex Papilaya
B-27
Depok : FKM UI, 1992
S2 - Tesis Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
Hascaryatmo; Pembimbing: Purnawan Junadi
B-276
Depok : FKM UI, 1997
S2 - Tesis Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
Riesti Librianty; Pembimbing: Anhari Achadi; {enguji: Mieke Savitri, Peter A. Darmaun
S-5739
Depok : FKM UI, 2009
S1 - Skripsi Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
B-792
Depok : FKM-UI, 2004
S2 - Tesis Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
