Hasil Pencarian :: Kembali

Ditemukan 103 dokumen yang sesuai dengan query ::  Simpan CSV
cover
Mellya Adriani; Pembimbing: Jaslis Ilyas; Penguji: Dumilah Ayuningtyas, Puput Oktamianti, Ardy Nugrahanto, Diah Evasari Husnulkhotimah
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh gambaran hubungan kualitas pelayanan sertadimensinya berdasarkan SERVQUAL (Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurancesdan Emphaty) dan evaluasi Visual Analog Scale dengan kepuasan pasien yang berobat diKlinik Rehabilitasi Medik RSAU Dr. M. Salamun Bandung. Penelitian ini bersifat kuantitatifdengan pendekatan cross sectional. Pasien yang datang berobat ke Klinik RehabilitasiMedik diminta ...
B-1757
Depok : FKM-UI, 2016
S2 - Tesis   Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
cover
Ernawati; Pemimbing: Ede Surya Darmawan; Penguji: Vetty Yulianty Permansari, Purnawan Junadi, Adib A Yahya
B-1850
Depok : FKM-UI, 2017
S2 - Tesis   Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
cover
Juharma Zanira; Pembimbing: Anhari Achadi; Penguji: Wachyu Sulistiadi, Pujiyanto, Yuli Prapanca Satar, Siti Sarah Agustini
Penelitian yang dilakukan di poliklinik RS Kartika Husada Setu ini membahas hubungan persepsi tentang bauran pemasaran dengan kepuasan dan word of mouth pada pasien umum , yang dinilai penulis penting dilakukan untuk acuan rumah sakit dalam menetapkan strategi pemasaran. Penelitian dilakukan dengan disain kuantitatif, metode survei dan pendekatan crossectional. Berdasarkan ...
B-1892
Depok : FKM-UI, 2017
S2 - Tesis   Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
cover
Linda Susanti; Pembimbing: Kusdinar Achmad; Penguji: Besral, Wachyu Sulistiadi, Dede Sri Mulyana, Verdhany Puspitasari
Kuesioner yang sahih merupakan persyaratan untuk menghasilkan data pengukuran yang akurat. Kuesioner yang terdiri dari beberapa pertanyaan yang relevan dengan keadaan yang diukur didapatkan data pengukuran yang valid dan sesuai sasaran. Data yang berasal dari hasil pengukuran digunakan sebagai alat evaluasi untuk melakukanperbaikan dalam menentukan keputusan sesuai dengan masalah yang ...
T-5106
Depok : FKM-UI, 2018
S2 - Tesis   Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
cover
Nurul Hidayah; Pembimbing : Besral / Penguji : Eryando, Tris; Munawaroh, Siti Muhimatul
ERA GLOBALISASI MENUNTUT PENYEDIA LAYANAN KESEHATAN MEMBERIKAN PELAYANAN YANG BERKUALITAS DAN MAMPU BERSAING DENGAN PENYEDIA LAYANAN KESEHATAN LAIN. KENYATAAN LAPANGAN MENUNJUKKAN BAHWA UMUMNYA FASILITAS LAYANAN KESEHATAN MILIK PEMERINTAH MASIH KURANG/TIDAK DIMANFAATKAN OLEH MASYARAKAT. SALAH SATU PENYEBABNYA ADALAH BAHWA UMUMNYA MUTU LAYANAN KESEHATAN YANG DISELENGGARAKAN OLEH FASILITAS LAYANAN KESEHATAN MILIK PEMERINTAH ...
S-9487
Depok : FKM-UI, 2017
S1 - Skripsi   Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
cover
Wahyu Retno Sari; Pembimbing: Hafizurrachman; Dumilah Ayuningtyas, Rizal Rivandi, Vetty Yulianty Permanasari
B-1397
Depok : FKM-UI, 2012
S2 - Tesis   Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
cover
Lisye Konny; Pembimbuing: Anhari Achadi; Penguji: Puput Oktamianti, Supriyantoro, Diba Astried, Mitzi
Pandemi telah memperkuat kesadaran global akan pentingnya kesehatan, dan di Indonesia, survei PwC mencatat peningkatan belanja konsumen, khususnya untuk produk kesehatan, setelah COVID-19. Sejalan dengan tren ini, perusahaan kesehatan, seperti EHCU RSPI Puri Indah, merespons dengan melakukan renovasi dan peningkatan layanan untuk mempertahankan loyalitas pasien. Penelitian ini menggunakan pendekatan mixed ...
B-2406
Depok : FKM-UI, 2024
S2 - Tesis   Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
cover
Andi Deviriyanti Agung; Pembimbing: Jaslis Ilyas; Penguji: Amal Chalik Sjaaf, Ede Surya Darmawan, M. Natsir Nugroho, Ahmad Jamaluddin

Kepuasan pasien adalah indikator penting dalam menilai kualitas pelayanan kesehatan. Pasien cenderung menilai kualitas pelayanan berdasarkan pengalaman mereka, termasuk interaksi dengan tenaga medis, kemudahan akses, dan tingkat kenyamanan yang mereka rasakan. Pasien yang merasa puas dengan pelayanan memiliki kemungkinan lebih besar untuk mematuhi pengobatan yang direkomendasikan dan tindakan medis ...
B-2428
Depok : FKM-UI, 2024
S2 - Tesis   Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
cover
Rova Martika; Pembimbing: Amal Chalik Sjaaf; Penguji: Adang Bachtiar, Ede Surya Darmawan, Zam Zanariah, Roswin Rosnim Djaafar

ABSTRAK Nama : Rova Martika Program Studi : Kajian Administrasi Rumah Sakit Judul : Analisis Kepuasan Pasien Rawat Inap Penyakit Dalam Di Rumah Sakit Graha Husada Bandar Lampung Pembimbing : Prof. dr. Amal Chalik Sjaaf, SKM, Dr. PH Latar belakang: Dalam konteks layanan kesehatan, hal ini khususnya berkaitan dengan ...
B-2437
Depok : FKM-UI, 2024
S2 - Tesis   Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
cover
Metha Arsilita Hulma; Pembimbing: Pujiyanto; Penguji: Amal Chalik Sjaaf, Yuli Riviyanti, Rakhmad Hidayat
Latar Belakang: Analisis perbandingan kepuasan pasien menjadi penting untuk mengevaluasi perbedaan persepsi, preferensi, dan tingkat kepuasan terhadap layanan kesehatan yang dapat digunakan sebagai dasar perbaikan kualitas pelayanan medis. Rumkitban 05.08.05 Surabaya merupakan rumah sakit Tipe C khusus ibu dan anak di bawah naungan PUSKESAD TNI AD yang telah menerapkan penilaian ...
B-2442
Depok : FKM-UI, 2024
S2 - Tesis   Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
:: Pengguna : Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
Library Automation and Digital Archive