Ditemukan 11 dokumen yang sesuai dengan query :: Simpan CSV
Matta Ernita; Pembimbing: Anhari Achadi; Penguji: Wahyu Sulistiadi, Pujiyanto, Elizabeth Sarah A., Luci Fransisca S.
T-5501
Depok : FKM UI, 2019
S2 - Tesis Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
Yoan Christine Hutabarat; Pembimbing: Sulistiadi, Wachyu; Penguji: Anhari Achadi, Permansari, Vetty Yulianty, Jusuf Kristianto, Yeni Yuliani
Kesehatan gigi dan mulut menjadi salah satu faktor kesehatan penting dan berhubungan erat dengan kualitas hidup seseorang. Hasil Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018 menunjukkan 57,6% populasi di Indonesia memiliki masalah kesehatan gigi dan mulut, dan hanya 10,2% yang menerima perawatan kesehatan gigi dan mulut (Kemenkes RI 2018). Dokter Gigi di ...
T-5624
Depok : FKM-UI, 2019
S2 - Tesis Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
Putri Hapsari Abriana; Pembimbing: Atik Nurwahyuni; Penguji: Vetty Yulianty Permanasari, Syaifuddin Zuhri
S-7599
Depok : FKM UI, 2013
S1 - Skripsi Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
Sally Pratiwi; Pembimbing: Savitri, Mieke / Penguji: Ayuningtyas, Dumilah; Sulastin
S-7705
Depok : FKM-UI, 2013
S1 - Skripsi Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
Christanti Triradiani; Pembimbing: Suprijanto Rijadi; Penguji: Ronnie Rivany, Amila Megraini, Agus Wahyudi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pola kerjasama pelayanan kesehatan denganperusahaan pelanggan di RSPI Pondok Indah pada era Jaminan Kesehatan Nasional.Desain penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan analisis kontenmelalui wawancara mendalam dan telaah dokumen terhadap delapan narasumberperusahaan pelanggan, satu orang perwakilan BPJS Kesehatan, dan dua orang dari RSPIPondok Indah. Dari ...
B-1639
Depok : FKM UI, 2014
S2 - Tesis Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
Natalia Suzana; Pembimbing: Adang Bachtiar; Penguji: Wachyu Suilistiadi, Vetty Yulianty Permanasari, Made Koen Virawan, Ida Ayu Oka Purnama Wati
Keselamatan pasien merupakan hal yang sangat mendasar dalam pelayanankepada pasien di rumah sakit. Sebagai langkah awal dalam upaya meningkatkankeselamatan pasien di rumah sakit adalah dengan mengukur budaya keselamatanpasien. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan kepemimpinantransformasional, kerjasama tim, dan kesadaran individual dengan budaya keselamatanpasien di Rumah Sakit Prima Medika (RSPM) ...
B-1971
Depok : FKM-UI, 2018
S2 - Tesis Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
Putri Purnamasari; Pembimbing: Kurnia Sari; Penguji: Budi Hidayat, Budi Hartono
S-6743
Depok : FKM UI, 2011
S1 - Skripsi Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
Gemala Chairunnisa Puteri; Pembimbing : Nadjib, Mardiati / Penguji : Permanasari, Vetty Yulianty; Sugiarto, Deni T.
S-7942
Depok : FKM-UI, 2013
S1 - Skripsi Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
Sri Purwaningsih Teguh Rahayu; Pembimbing: Adang Bachtiar; Penguji: Puput Oktamianti, Amila Megraini, Indah Rosana
AbstrakProsentase pembayaran piutang Jamkesda terhadap jumlah piutang selama tiga tahun terakhir mengalami penurunan yaitu tahun 2010 sebesar 89,01 %, tahun 2011 sebesar 72,25 % dan tahun 2012 sebesar 70,54 %. Prosentase ini masih di bawah indikator mutu manajemen yaitu 90 % atau jumlah pasien belum terbayar ...B-1550Depok : FKM-UI, 2013S2 - Tesis Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat☉Bintang Tulus Cahyakrida; Pembimbing: Anhari Achadi; Penguji: Sandi Iljanto, Muhammad GunturS-7000Depok : FKM UI, 2012S1 - Skripsi Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat☉
:: Pengguna : Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
Library Automation and Digital Archive